Hari UlatBulu

 Hari ini pertama nya gwe ngeblog dan pertamanya pula gwe di panggil ulatbulu orang itu adalah no*ik
dan gwe panggil dia semut meskipun kita saling ejek mengejek tapi gwe nyaman dengan dia.



     Tadi waktu gwe mau berangkat kuliah deressss banget men hujannya, gwe trus sms a*i gwe sapa : hai hujan deres nihh bolos aj yukk,. a*i bilang wah dasar profokatorr lohh tapi boleh juga hahah,..nih anak kena virus apa ya tumben gwe ajak sesat mau hahaha.dan ada yang ank satu ini gwe ajak sesat tapi pakek sarat dan saratnya itu bukan bunga, menyan atau segala macem,tpi saratnya adalah jam men ini jin apa orng kantoran, gwe ajak gini " Ra*na bolos yuk' nati aja bilang ra*na, apa disitu tidak ujan deras' ujan kok bilang ra*na,terus gimana mau berangkat' kalau nantu jam 07.30wib masih hujan gwe gak berangkat bilang ra*na". Wah anak ini di siplin banget kaya militer aja, harus pakai waktu jangan-jangan dia anaknya militer "wahahhaa apun pak jangan gantung saya,saya bukan anas pak jangan di gantung di monan, saya kapokkk tapi kalau dapet uang koropsinya kita bagi dua ya pak hahahhaa". klo yang ini cees gwe namanya gal*h dan sms gwe gini "gimana lek figh ushul figh (secara gwe kuliah di PTN islam) berangkat gak" "gak aja ujan males pancal selimut lagi". Klo nih mah sebelas duabelas,gak usah di ajak dah beloksendiri hahahha..

      Pda saat mata kuliah al hadis ada seorang cewek yang cantik dan tidak ada duanya ia kaya keturunan orang arab padahal ia anak ambon dia adalah Firq*h. scara ia masuk cowok-cowok pada menggonggong kaya ajing kelaperan meskipun yang menggoggong cuma gwe. setelah usai kuliah ada temen gwe maju bicara di depan kelas namanya za*in,dia mengundurkan diri jadi ketua kelas karena dia sibuk dengan profesinya yang baru yaitu teather. secara dulu jadi ketua kelasnya gak di pilih lang nylonong jadi ketua untung aja dia gak nylonong antrian tiket bioskop, klo iya loh di gebukin loh terus di kencingin hahahah. dan waktu itu gwe berpendapat si semut untuk menjadi ketua kelas dan akhirnya jadi ia jadi ketua kelas hehehhe dengan begitu gwe tagih traktir makan karena gwe udah jadi tim suksesnya itung-itung ngirit duit dikantong secara gwe kan anak kost bukan anak rumahan eehh salah salah yang bener gwe anak dari bapak ibu guwe nah itu yang bener eeemmm...

       Setelah itu gwe  ajak si semut ke perpus dengan alasan baca buku ensiklopedia karena dia seneng banget baca buku itu yang berjudul Asal usul islam eh ternya si semut gak mau tumben sekali di gwe aja gak mau biasanya aja langsung capcuss, terus gwe ajak a*i madona  ke-2 di kelas gwe dai gak mau juga dengan alasa uda dari sana????. wadhu nasiipp jadi orang singleya udah lah meskupun menyebrangi lautan api gwe jalanin asal bisa ke perpus hahaha.. sampai di perpu asik membaca lembar demi lembar ehh tiba tiba si semut dateng tuh dengan sms nya dia sms gini "ulet dah grogotin berapa buku???", gwe jawab "ini baru 1 lembar belum habis -,- ", dia bales "yang banyak ya?", gwe "ehh elo yang banyak makan semut badan dah cungkring kaya tralis besi", semut " ohh iya yah baru sadar aku", ulet " emang di rumah loh gak ada kaca apa? emang selama ini kamu ngaca di maaaannna di aer!!!!" gara itu gwe battle ulat vs semut ampek malem

nasipp... beginilah hubungan cewe sama cowo birokrasinya berbelit-beli. :(

0 komentar:

Posting Komentar