kenapa gue pilih PTN ini karena :
- Biaya Hidup dan Pendidikan Terjangkau
Dibandingkan dengan kota-kota besar lain di Indonesia, biaya hidup di Yogyakarta jauh lebih murah. Biaya pendidikan di UIN Sunan Kalijaga juga relatif lebih murah dan terjangkau oleh kemampuan masyarakat, namun tetap berkualitas jika dibandingkan dengan beberapa perguruan tinggi lain. - Budaya Unggul dan Berprestasi
Sivitas akademika UIN Sunan Kalijaga mengutamakan proses dan produk pendidikan unggul yang menjadikan pelakunya mampu mencapai prestasi tinggi. - Benteng Kebhinnekaan
Sivitas akademika UIN Sunan Kalijaga berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dan hampir semua aliran keagamaan di negeri ini. Di kota Yogyakarta bertemu segala macam budaya, etnis, agama, dan ras yang berbeda-beda. Dengan begitu, perguruan tinggi ini menjadi ”benteng kebhinekaan” dalam cara pandang, berkehidupan, beragama, bermasyarakat, dan bernegara.
Gue ikut komunitas radio yah meskipun rung belum jadi yang penting belajar cuapcuap dulu, dan kenapa gue ikut komunitas ini karena dari dulu gue suka denger radio dan menurut gue jadi penyiar itu banyak fansnya.
dan gue ikut ini supaya gue jago berbicara tapi bukan ngomong. semoga ruanggan dapet dan busa langsung mengudara Amiin.

0 komentar:
Posting Komentar