Wah sial hari ini gwe gak bisa liat pertandingan MU vs real pasalnya gwe talat tidur malemnya keasikan maen kartu remi dan alhasilnya gak liat deh udah bagun telat kuliah pagi berantakan hadohh.. serasa ilfillnya naek derastiss kaya DB penanak kuda untung dosen gwe baik hati tanpan an mingkin rajin menabung juga kaliyah biar disayang istri hahahha...karena laper gwe ajak semut berserta balatentaranya a*i ame*cit dkk. di kantin yang julukan madona 2 ngomong sok bahasa inggris sok sanny sanny hahahha, nak begini lah klo cewe kumpul brisik kaya helikopter tugas dari kostrad bahas valado padahal yang kumpul
udah bulan depan kemaren men masih belum aja nentuin tema wooooooyyy ingat deatline,, tapi miss madona 2 ini kalo lagi ngumpul sama teman-teman hanya diem pose kaya ratu model taugak,
dan di kantin gwe ketemu ama gal*h kelihatan dari wajahnya sepertinya baru saja menang dari taruhan sama ha*di, dan mulai lah gwe masuk kuliah
dan ternyata dunia politik itu bingungun banget men mending politik mencari mertua apa pacar mingkin dapat 4 sob hahaha..
dan ternyata pemilihan ketua itu sekarang karena kemaren banyak teman yang gak pada dateng biasalah klo hujan itu pada kena sakit bukan sakit DB atau apa tapi kena sakit kegiatan males
dan akhir-akhirnya pada TA men,setelah mapel komunikasi politik ,komunikasi manusai karena dosen pergi umrohh maka maha siswa di beri tugas melihat video "the most crezy" di suruh mengidentifikasi klo film ini,filem ini menggunakan komunikasi ap? wah dan alhasil anak-anak pada teriak meligat
hal yang belum seharusnya belum di lihat dan teriakannya itu melebihi suara toa di masjid.
setelah pulang gwe ketemu di*ni dia adalah junalist lepas di beberapa surat kabar.ehh tarnyata dia kumpul juga sama anak sekelasnya 'kebetulan kita satu jurusan tapi beda kelas' di situ ada gi*ang, ai*a dll. ter nyata penyakit nya juga sam yaitu valadoo tapi mending yang ini dah nemuin rancangan apa yang di promosikan tapi temen sekelas gwe kumpul tema valadoo masiih mikirin what to say? what to say? kaga kelar-kelarnya hadeww..
terus gwe tinggal pulang aja lah dari pada gwe bingung sendiri, di kost gwe on line pakak salah satu brand gsm indo yang katanya iklannya gini 'tidak puas uang kembali' trus gwe pikir pgmana cara ngembalikannya klo di konter aj gak nerima klo di galerinya pasti ada syaratnya hadeww,.. waktupun berlalu gwe sama il*as ke angkringan pak hendro itu adalah tempat dimana kita nangkring wah ini tempat kuliner berbagai makanan anak kost hahah...
makan nasi kucing 2 kepala ayanm 1, tempe 1, teh hangat 1, cuma bayar Rp 5.000,- men malemnya kita anak-anak kost mengadakan pngajian yah secara kita anak preman tapi hati ustad hahaha eehh egak kita menggabungkan antara ilmu sains and religon (intergrasi dan interkoneksi) :) terus tdur..

0 komentar:
Posting Komentar