Hari ini gue seneng banget mau tau kenapa? Waktu gue berangkat kuliah gue ketemu dengan seorang cewek meskipun gak secantik Selena Gomez...
tapi iya mampu memalingkan pandanganku pertama gue liat dia kalem, senyum ,bibirnya merah buah jambu seakan gue ingin menc**mnya apa lagi senyumannya itu hanya untuk aku seakan paku nuncep didada oh.. My God perasaan apa ini, dan gue bertanya pada temen-temen, dosen psikolog, dekan, rector gak ada yang bisa jawab sesuai yang ku inginkan, yang bisa jawab Cuma tukan somay …
Lo tahu kenapa, gue Tanyanya “somay harganya berapa bang??” dia bilang 3rb bang, wah bener banget si abang ini pikir gue dalam hati, karena gue cari dimana-mana gak ketemu yng bisa jawab Cuma tukang somay kenapa dia gak kuliah aj pasti lulus dan cumlode piker gue.
Pass sampai di kelas 110A pelajaran komunikasi alquran entah kenapa saat itu gue ngerasa panas banget apa karena gue jasat manusia, hati malaikat, otak setan jadi waktu pelajaran buat masak aer mungkin bias mateng hahaha,…
Waktu dikasih tugas sama bebeb fajar , ini anak (ria) yang yang paling konek sendiri ma pelajaran udah perkasa, suara gede, manis kecap dah, dan yang paling penting dunia akhirat dah, kata bebeb fajar,kenapa dipanggil bebeb oleh kaum hawa, karena dia masih muda, putih tapi gak kaya sapi,dan pola pikirnya yang super sekali kata pak mario, meskipun dia udah jadi dosen S2 pula, dan tugas-tugasnya selalu berunsur integrasi-interkoneksi klo tugas gini terus mati dah anak-anak yang notaben sekul umum, missal kan aj temen gue namanya A**lia, saat dia kasih tugas dan bolak balik maju ke depan apek 9 bulan 10 hari, tak tahu kenapa dia jerit-jerit kaya cacing kepanasan taugak , dan kukira kenapa dan ternyata bendungannya bocor, sepeti hukum “air mangalir dari tepat tinggi ketempat yang rendah” terlebih udah 1 bulan hahahah sok thu nih anak.
Dan gak tahu kenapa akhir-akhir ini gue sering kelayapan, gak jelas perginya dan anehnya gue pergi kesana ada orang pacaran pergi kesini ada orang pacaran toleh kanan orang pacaran toleh kiri orang pacarana jadi enek liatnya. kenapa pemerintah gak buat UUD PERPACARAN seakan akan Negara ini gak adil orang-orang tidak mempunyai TOLERANSI DALAM PERASMARA, klo gini terus, kasian orang yang seperti gue fakir-fakir cinta tapi bukan pengemis cinta, seakan-akan penindasan batin. Dan kalo gue liat orang pacaran jadi ke ingget dia dan lagu ini Anugrah Terindag Yang Pernah Ku Miliki huh,.. tapi apa kata semua sudah berlalu dan kini seakan aku hanyut dalam masa lalu “bunga layu mengharap hujan, tunas muda bremunculan karenanya”.
Pemupupukan jati diri kini gue yang sedang hadapi dan selama ini gue dikenal orang yang pendiem gan gue gak nyangka ada orang yang ngatain gue alay namanya ra**a dan itu pun via jejaring social, gue piker alay dari man ague kan maco, smart, religious, cakep kata ibu gue, masak di bilang alay yo gak mungkin kan masak orang tua bohong. Semua kan tahu kalo orang bohang itu dosa dan haram di makan.
dan kalo gak percaya tanya pak ustad dan bila inggin tahu lebbbihhh lanjut hubungi kyai terdekat.

0 komentar:
Posting Komentar